Jumat, 07 Januari 2011

ELEMEN OUTPUT CREATIVE THINKING INTO ACTION

Pada creative thinking into action ini pemikir kreatif adalah pribadi yang berdaya kreativitas, sehat, berpendidikan, berperilaku cerdas, cerdik, disiplin, dan komunikatif.

Ketika tidak tahu kegiatan atau hal apa lagi yang harus dikerjakan, maka melamun merupakan kebiasaan yang dilakukan ketika hal ini terjadi pada kita. Namun setelah banyak hal yang kita pelajari pada materi sebelumnya maka bukan hanya sebatas melamun hal yang biasa tetapi haruslah menjadi hal yang luar biasa.

Visualisasi kreatif akan membawa diri kita pada perubahan besar. Setiap pilihan dalam hidup ini kita lah yang menentukan. Hal baik atau buruk yang kita pilih, negative atau positif? Semuanya kembali pada diri masing-masing. Namun harus mampu juga dalam mengelola emosi, pikiran, perasaan agar segala sesuatunya terfokus dan terwujud sesuai dengan apa yang kita visualisasikan.

Setiap manusia memiliki impian yang ingin terwujud. Hal itu tentunya didukung dengan usaha yang kita lakukan untuk mewujudkannya. Kita tidak bisa melihat masa yang akan datang. Tetapi apa yang kita lakukan saat ini merupakan bekal dan persiapan untuk menghadapi masa depan. Tetap berfikir positif dan belajar menjadi pemikir kreatif.

Pentingnya membiasakan disiplin berfikir kreatif. Menjadi pribadi yang mandiri, berani, percaya diri serta memiliki semangat dalam mengawali setiap hari-hari nya dan selalu bersyukur.

Dalam menjalani kehidupan, kita harus mencintai dan menikmati prosesnya, tetap berfikir positif dan setiap pekerjaan harus dikerjakan sebaik-baiknya dengan perasaan yang senang agar hasilnya pun dapat membanggakan.

0 komentar:

Posting Komentar